Senin, 19 November 2012

LOVE

Aku suka sama kamu. Tapi anehnya kamu ga' tau kalau aku suka kamu. Aku bisa nahan prasaanku ini udah lama banget..Entah kenapa aku bisa nahan prasaanku hingga slama ini. Aku tahu kamu cuma nganggap aku sbagai sahabat, ga' lebih. Dan kamu juga ngira, aku hadir dikehidupanmu cuma sebagai temen. Tapi hatiku ga' bisa bohong, aku terlalu cinta. Perhatianmu, nasehatmu, kata-katamu, sikapmu itu semua ku anggep lebih. Mungkin aku terlalu GR, tapi itu yang kurasakan slama ini.


Meskipun kini kita uda berbeda. Tapi dengan itulah aku malah lebih penasaran dengan kamu. Walaupun banyak temen-temenku yang ngomong, aku ga' mungkin bersamanya. Tapi aku tetep ga` nyerah gitu aja. Karena pengorbananku udah cukup jauh melangkah. 

Pernah sich berkali-kali aku menyerah. Aku udah pernah move dari kamu, tapi apa ???
Ujung-ujungnya aku mbalik lagi ke kamu. Kalau aja waktu itu bener-bener hilang, hilang dari pikiranku, hilang juga dari pandanganku. Pasti tahap moveku berhasil tuch !!!

Sayangnya, pas hubunganku lagi jatuh ma dia. Kamunya datang, kamu mulai nggubungin aku lagi. Kebeneran dech saat itu aku lagi sakit-sakitnya, kamunya ada. Kamu mulai care lagi sama aku. Gara-gara dari awal aku udah suka ma kamu, aku bisa move karena dia, akupun kembali karena kamu, dan putus hubungan ma dia.

Semenjak itu, semenjak kamu dateng lagi dikehidupanku aku jadi lupa betapa banyaknya laki-laki di dunia ini. Mataku terbutakan karena kau. Padahal aku tau, aku ga' akan bisa bersama kamu. Seharusnya aku sadar tentang semua itu. Tapi kenapa itu semua sulit kubuang dari otakku. Apa aku terlalu sayang ? apa aku terlalu cinta ??

Entah arti semua itu. Yang jelas disini aku sebagai cewe. Aku tau betul harga diri seorang cewe. Maka dari itu, sampai sekarang aku ga' pernah keceplosan bilang "Aku suka kamu". Semua itu, biarlah waktu yang bisa menjawabnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar